––––•(•([ BANDUNG 12 & 16 ])•)•––––
PLEASE LOGIN FIRST IF YOU WANT TO ACCES THIS FORUM


––––•(•([ Forum Silaturahmi Yahoo Chatter`s Bandung 12&16 ])•)•––––
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
«–•(•BANDUNG 12-16•)•–»
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
_uwa_
 
__sar-zhews__
 
arisbooter
 
aroel
 
zihad141
 
xxx-----LIMUN-----xxx
 
-banteng@cikoneng-
 
qiqi
 
D_tebink_tea
 
^_^ a_d_u_n_k ^_^
 
Latest topics
» ____buat__id___undy____
Tue Nov 20, 2012 10:56 am by

» Code Mesin BooTeR - tunggai asu dc -
Fri Sep 28, 2012 1:40 am by

» Games Dewasa
Wed Jul 11, 2012 11:12 am by

» ramein forum DFC dong
Tue Jun 19, 2012 1:19 pm by

» Beberapa peringkat distributor K-link dan bonus per bulan
Sat Jun 16, 2012 8:50 pm by

» apa sih keuntungan yg diberikan setelah bergabung di bisnis syariah K-Link
Sat Jun 16, 2012 7:24 pm by

» APAKAH BISNIS K-LINK ITU? BAGAIMANA MENJALANKANNYA DENGAN BENAR?
Sat Jun 16, 2012 6:59 pm by

» Avacs Live Chat
Mon Jun 11, 2012 7:35 pm by

» Game Adult Terbaru
Wed Apr 25, 2012 10:20 am by

» " PERANGSANG WANITA SEX DROP " Mampu Meningkatkan Gairah Sex HUB:082123309009
Mon Apr 23, 2012 2:29 am by

» Video Chat Terbaik Saat InI and ada 18+ nya :P
Tue Apr 17, 2012 11:03 pm by

» Jus Kulit Manggis
Mon Apr 16, 2012 10:08 pm by

» hello.nama aku naufaldi rafif satriya
Mon Apr 16, 2012 8:34 am by

» Yah-World Tool
Sat Apr 14, 2012 7:34 am by

» du ung lalieur kie saya nebw pisan teu ngalartos ;))
Sun Apr 08, 2012 1:54 pm by

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 ternyata kulit salak bisa di makan!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ciwok_terjal
__PRAJURIT__
__PRAJURIT__


Jumlah posting : 5
Points : 4857
Reputation : 0
Join date : 19.04.10

PostSubyek: ternyata kulit salak bisa di makan!!!   Fri Jun 25, 2010 11:48 am

pertama-tama saya ucapkan ,,hatur tenkyu,,buat admin yang bikin forum ini hidup

saya mo berbagi ilmu tentang kulit salak bisa di makan

langsung aja ya ke TKP!!!


  1. cuci kulit salak sampai bersih
  2. jemur kira-kira 1-2 jam
  3. setelah selesai di jemur,,masukan ke oven 15 menit
  4. setelah itu rebus kira2 1 jam saja,,untuk membuat empuk si kulit tesebut
  5. angkat dan tiriskan,,3 menit saja
  6. setelah itu tambah penyedap rasa,,bebas mo rasa apa aja
  7. lalu goreng
  8. dan siap di sajikan
bisa juga di tambahkan tepung goreng sesuai selera saja,,dan selamat anda menikmati,,pasti rasa nya tidak enak ,mananya juga kilit salak,,makan tuh kulit salak ,,wakakakakakakkaak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_uwa_
__LETNAN JENDRAL__
__LETNAN JENDRAL__


Jumlah posting : 368
Points : 6489
Reputation : 51
Join date : 18.04.10
Lokasi : behind the scene

PostSubyek: Re: ternyata kulit salak bisa di makan!!!   Fri Jun 25, 2010 11:10 pm

tu kulit salak enaknya bukan di makan bradeh, tapi di masukin ke pantat GolerGoler
dasar farel terjal GolerGoler
nech aye kasih

keep posting bradeh



̿ ̿'̿'\̵͇̿̿\з=(●̮̮̃•)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿_____________bandung12-16.forumakers.com_____________̿ ̿'̿'\̵͇̿̿\з=(●̮̮̃•)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bayupratama
__KEPALA PRAJURIT__
__KEPALA PRAJURIT__


Jumlah posting : 27
Points : 4890
Reputation : 0
Join date : 20.04.10
Age : 32
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: ternyata kulit salak bisa di makan!!!   Sat Jun 26, 2010 9:17 am

farel gila
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xxx-----LIMUN-----xxx
__SERSAN MAYOR__
__SERSAN MAYOR__


Jumlah posting : 105
Points : 5987
Reputation : 15
Join date : 19.04.10
Age : 32
Lokasi : ++++TJAKARTA tapi bukan orang TJAKARTA ++++

PostSubyek: Re: ternyata kulit salak bisa di makan!!!   Thu Jul 08, 2010 4:31 pm

kirain kulit bener bisa dimakan
dasar farel gila



̿ ̿'̿'\̵͇̿̿\з=(●̮̮̃•)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿_____________bandung12-16.forumakers.com_____________̿ ̿'̿'\̵͇̿̿\з=(●̮̮̃•)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿

                                                            
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ternyata kulit salak bisa di makan!!!   Today at 9:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ternyata kulit salak bisa di makan!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 7 Larangan Setelah Makan
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» For sale : Berik Leather titanium jacket size 54(SOLD), Arai RR5 Haga SBK size L bisa dicicil bro :D

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
––––•(•([ BANDUNG 12 & 16 ])•)•–––– :: «––•(-•BANDUNG 12&16 ZONE•-)•––» :: Area Bebas-
Navigasi: